Tuesday, January 29, 2008

Kopdaran di Bandung

Waktu masih di Jakarta, teh Tina udah sms dan telpon ke HP aku, ngajak kopdaran. Maka disepakati mau kopdaran 19 Juli di Bandung.
Kebetulan kami emang ada rencana mau ke Bandung sekalian saya mau kasih demo ayam kodok di Magenta hari Jumatnya.

Tapi apa daya ternyata pada hari yang disepakati dan ditunggu, saya sakit, entah kenapa, kok badan neh lemes bener dan agak demam.
Udah ngeri aja kena DB, pokoke segala parno keluar semua, abis beberapa hari gak ada habisnya lemes gak keruan tapi gak tau sakit apa.
(Akhirnya Sabtu malam baru tau kalau ternyata kena flue perut, dan kudu ke UGD Boromeus)

Sayang banget gak bisa kopdaran disalah satu resto di Buah Batu (lupa euy namanya apa) , pasrah aja, aku tidur ajah setibanya di Bandung biar jumatnya kuat buat ngasih demo.

Ternyata pada baik hati, mereka pada mampir kerumah, Teh
Tina sekeluarga, kang Reka yang emang ternyata bohay, juga Lien ambu, dan kebetulan juga Susi (ibutio) lagi mampir buat membiacarakan acara besok.

Nah jadilah kopdaran dirumah mertuaku, saya difoto masih pake trainings pak ajah habisnya badan rasanya dingin semua padahal yang lain kepanasan...

Tapiiii dilihat dari foto rame2 gini, kelihatan bener kalau saya mah paling besaaarrrrrr.....
Hayo siapa yang bilang saya imut ????
saya tuh kalau difoto sendiri mah kayak kecil tapi kalau dah gabung gini ketahuan aslinya kalau besar bener....hehehehe....

Kembali ke : MUDIK 2007

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home