Sunday, April 29, 2007

Kopdaran ama teman2 di Jakarta

Sore ini sangat istimewa, beberapa teman2 janjian mau kopdaran dirumah.
Seru banget emang, dan yang paling beruntung, pas mereka udah masuk area TA hujan lebat sekali....

Anna NZ datang telat karena kudu nemani si bapak makan malam dulu, tapi gpp yang penting kita bisa ngumpul.
Esti diantar mas Ary karena masnya akan meeting dekat TA, ya kebeneran deh bisa bikin foto kita semua...

Teman2 pada bawa2an..., makasih banyak ya teman2...*terharu banget*, mbak Ine bawa klappertaart, Nining bawa cupcake, Vitri bawa macaroni, dan Yani bawa kado buat saya dari yogya...
Yang punya rumah "cuman" masak : sup jagung, nasi Gulf briyani, udang saus Inggris.

Maklum peralatan gak komplit seh, jadi masak seadanya dulu, lain kali mau deh masak rame kayak di AD.
Untung juga saya sempet bawa coklat terenak dan termahal di AD coklat patchi...
biar pada tau kayak apa seleranya wong arab tuh...
enak gak ? enak mana yang classic atau yang deluxe ?

Sayang disayang (ini aku nyesel seribu nyesel banget deh), ketika teman2 pulang lupa pesenin jangan lupa bungkus ya...
padahal masak banyak, terutama nasi briyaninya, niat mau suruh teman2 bungkus, lha kok lupa....
Maaf ya...lain kali aku bikin lagi dan jangan lupa ya dibungkus ya ?

Hari ini terakhir aku berkegiatan di Indonesia, malam ini ortu dan keluarga Zarra mau nginep diTA, besok siang aku jam 15.30 pesawat akan berangkat membawa aku kembali keAD.
Gak kerasa ternyata 7 hari mudik itu seperti kilat, banyak masih yang gak kecandak, banyak masih yang terlewat tapi inshaAllah pada saat mudik besar dibulan Juli dapat terpenuhi.

Ngepak koper besok pagi hari akan dibantu ama adikku Zarra (dia emang dah jadi spesialis bantu aku ngepak, dan ngiket koper bagian suaminya...hehehe manja.com), dan seperti biasa ke bandara hanya diantar ama Ibrahim aja, aku gak suka berbondong2 ke bandara, juga lebih sedih ah perpisahan dibandara, mending dirumah aja perpisahannya...

Terima kasih ya Allah, mudik kali ini sangat berkesan, saya diperkenankan oleh Allah bertemu kembali dengan teman2 smp saya yang sudah 34 tahun gak ketemu.
Juga saya diberi ijin olehMu untuk bertemu dengan teman2 di MP.

Makasih juga buat suamiku yang mengijinkan saya pulang sejenak ke Indonesia untuk datang kereunian teman smp dan bisa menikmati mudik sejenak.
Juga buat ananda Bamby yang ditinggal mamanya seminggu, makasih ya nak you take good care of Papa.....
Mudah2an lain kali ada lagi dan menjadi perjalanan dan mudik yang barokah.

Peserta yang datang duluan, Nining dah sempet sholat dua kali dirumah, yang lain juga bebas aja jalan2 keliling rumahku, maklum yang punya rumah ada di AD jadi bebas ajah tournya, lihat2 pemandangan dari lantai 30.......
Lihat deh yang pada maem coklat terenak di AD, coklat patchi...
Gimana enak gak ya ?

Sup jagungnya, untung dulu sempet beli slow cooker, pengen beli dan dibawa ke AD tapi rek beratnya...

Kue2 bawaan teman2...., makasih banget lho...

Hidangannya terpaksa sederhana aja, peralatan soale juga minim seh diJakarta.
Nasi gulf briyani, udang saus inggris, lalap dan sambel....

Macaroni bawaannya Vitri, satu diselamatkan buat yang punya rumah....

Asyik berfoto ria , fotoin makanannya....

yang dilihat malah bukan kuenya tapi lihat deh latar belakangnya, sementara mas Ary paling cakep, cowok sendirian... hehehehe
kebetulan blio mau ke meeting jadi barengan ajah ke TA dulu

Ternyata aku cukup menjulang, kirain cukup imut, hehehehe....
Esther, Esti, Nining, Yani, Ine dan Vitri.

Pindah posisi...., mas Ary dikerjain buat bikin foto....

Diem2 punya bakat tersembunyi ya Yani neh.....
merdu juga lho suaranya...

Vitri, juga gak mau ketinggalan, menyumbangkan suaranya yang merdu....
hai itu mau difoto...balik badan......
yang dikanan duduk itulah si cantik Anna dari NZ...

duduk manis ya...aku fotoin....
Sekarang dah komplit semua..., sementara Yani masih asyik nyanyi...


Back to : MUDIK BUAT REUNIAN

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home