Thursday, October 5, 2006

Acara Kopdar di Bandung

Selain si Papa, saya juga gag mau kalah , kopdaran juga sama teman2 MP, antara lain ama Peni dan kakangnya Fahmi, sama Esti dan suaminya Ari, kalau yang ini ternyata teman lama nya mas Bambang dan Ilham karena pernah kost dirumah mertua...lha dunia sempit.
Lalu yang lucu ketemu teman sesama warga AD di bandung karena lagi sama2 cuti....Pak Lalan dan Nita plus anak2nya. Yang terakhir ketemu ex managernya PT Badak, yang punya hotel di Bandung selatan, janjinya untuk ex PT Badak selalu ada kamar kosong dan gratis... walah pak Budiman, makasih ya sebelumnya....
Lalu ketemu juga pak Muchsin, dan keluarga Dedi Supriadi , sesama pengambil pensiun dini di PT Badak...he he he kalau gak dipaksa gini mana bisa ketemu.

Sebenernya kopdaran ini semua resume jadi satu dari 2 kali kunjungan kami ke Bandung, tapi saya jadikan satu album ajalah.....


Kopdaran pertama ya sama Esti dan mas Aryo, kebetulan banget mereka tuh lagi nengok anaknya Pandi yang kuliah di ITB, jadi kita rencanakan ketemuan disini.
Mas Aryo ini bukan wajah baru buat keluarga mertuaku karena pada saat kuliah dulu mas Aryo emang kost dirumah mertuaku barengan kuliahnya ama adik iparku Ilham. Jadilah mereka juga reunian deh.
Memang MP nih menyatukan kawan2 yang lama terpisah deh.

Peni dan Fahmi suaminya, juga kopdaran MPers, yang kebetulan juga ponakannya Ari (MPers)yang di Amrik, pokoke nyambung sana sini deh... seru banget.
Lha Peni ini kan sedang hamil, sedangkan Peni kalau manggil saya kok ya tante, ntar kalau bayinya lahir dan kira2 6 tahun lagi si bayi tuh gedean, masa aku dipanggil eyang ?
waduh..... masa iya seh aku setua itu *kurang nyadar diri.com*

Kalau ini Nita Lalan dan anak2nya, tetangga di AD, kebetulan cuti barengan waktune, mereka pas jajan di superindo kami pas belanja disana, memang dunia sempit.

Pak Lalan, lagi seru ngobrol ama mas, abis lucu juga sama2 di AD ketemu di Bandung.

Pak dan Ibu Budiman ini tadinya , ya beberapa thun lalu lah diBontang adalah manager di Finance kalau gag salah, sekarang udah pensiun dan membukan usaha penginapan di Bandung, masku mah emang seneng tilik2 eks PT Badak.... sedang aku agak kurang hobby, gag tau kenapa...kayaknya kuper kali *ngaku*.
Makanya gag ada fotone saya bareng mereka.

Nah masku aja yang foto2 bareng mereka , kayaknya ini Iim yang ambil bukan daku p[astine lha wong saya waktu itu entah kayaknya lagi bebenah dirumah mertua deh. Maksudnya bebenah koper kami, bukan bebenah rumah mertua.... eh dibahas.

Kang Dedi dan keluarga, kalau yang ini emang sengaja mampir sebelum kembali ke Tasik, Pak Dedi nih sama2 dengan mas ngambil pensiun dini plus di PT Badak dan blio memilih kembali ke Tasik saja kayaknya.

Pak Muchsin Saelan, juga sama satu perjuangan waktu berjuang mendapatkan haknya untuk mengambil pensiun dini plus itu, sama2 agak2 dipersulit gitu gara "cuti sekolahnya". *wink2*

Back to : MUDIK 2006

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home