Wednesday, August 30, 2006

Kopdaran ama teman2 diJakarta

30 Agustus 2006.
Janjian ama Stella udah lama sewaktu masih di AD, untuk lihat Mangga Dua, juga ke petak 9 , buat beli kelengkeng hitam dan macam2 bumbu2 Chinese yang gak ada di AD.
Banyak tau juga tentang Glodok , ada yang jual DVD macam2 buanyaknya, heran bin heran, blum pernah liyat sebelumnya, juga jalan2 di mangga dua, lihat baju2.... tapi cuman beli 1 blus doangan abisnya lagi gak mood nawar, biasa beli ditoko yang harganya pas jadi nawar masih grogi. Makan siang di Mangga Dua bener2 diperhatikan ama Stella, untuk gak kejeblos ke "yang ada ini itunya", jadilah kita makan soto betawi aja....
Udah lama aku makan Soto Betawi, agak lama juga harus ngebiasain lagi ama bumbunya, masih terasa asing dilidah, tapi cukup enak sebetulnya cuman belum biasa aja.
Tapi dipetak sembilan seru banget segala ada deh yang aku cari, untung ada yang ngantar kalau engga gak bisa kebayang aku jalan sendiri kesana, kayaknya gak mungkin berani, mana nyebrangnya serem banget, ampun deh....*maklum udik*.
Makasih ya jalan2nya Stella.....
31 Agustus 2006
Hari berikutnya jadwal ngunjungi kantor2nya teman2.
Sebetulnya saya juga mampir kantornya Riva, tapi ndilalah lupa bawa kamera, yang terekam pas ngunjungi kantornya Dewi ketemu NilamSari juga, seru banget ketemuan kali ini, Dewi yang sangat cerah ceria dan bener2 akrab langsung dengan daku, juga Nilam yang tengah hamil besar, rasanya kayak ketemu teman lama deh.....
Makan siang diundang Esti pas jam lunch breaknya Esti.
makasih lho Shabu2nya , enak banget....
Lho ternyata dapat bonus kalung cantik, sampai jadi malu deh aku ( tapi mau banget) , makasih banyak ya say....jadi kebanggaan aku sekarang tuh kalung cantik darimu yang ternyata emang lagi ngetrend di Jakarta.....(dasar emang gw udik banget deh).

Jalan ama Stella lumayan gesit dan cepet banget jalannya, juga makannya cepet banget, kayaknya dirumahnya juga Stella nih rajin banget.
Beres belanja2 tepatnya sih yang banyak belanja Stella bukan daku, kita makan siang, menunya Soto Betawi.

Ini dia penampakan Soto Betawinya.
Sayang tomatnya gak ada, jadi rasanya ada yang kurang, biasanya santan nya kan diredam dengan tomatnya kalau soto betawi itu. Tapi secera keseluruhannya sih lumayan rasa soto ini, hanya aku aja yang kurang fans ama soto betawi, santannya kental banget dan kayak dicampurin susu atau malah minyak samin... agak2 nek deh buat daku.

Kios yang jual segala macam bumbu dan bahan2 yang khas dari Cina di petak 9.

Suasana petak 9 sekarang.

Lumayan teratur juga.

Ketemuan ama Dewi joris dan Nilamsari

Seru banget 15 menit gangguin orang kerja..., ya gak bisa lama2 ngobrolnya abisnya kan kerja harusnya jam makan siang ketemunya cuman hari ini aku makan siang udah diajakin temnan sih.

Esti yang ngajakin daku makan shabu2 dekat kantornya.

menunya...

sehat kan ?

eh pulangnya dikasih kenang2an kalung ini, ternyata nih kalung lagi in banget diJakarta, mana daku tau kalau gak dikasih tau ama iparku.
Bangga banget jadinya jalan2 ama kalung ini.....*udik*

Ini iseng, waktu malam hari belanja ke Hero lihat kayak gini : yang ngantri di kassa maximal 5 item bisa bawa belanjaan dalam keranjang segini banyaknya....
Dimana coba kedisiplinan itu ? dilaut kayaknya....


Back to : MUDIK 2006

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home